Seputar Peradilan

PELANTIKAN DAN PELEPASAN HAKIM TINGGI DAN PEGAWAI PENGADILAN TINGGI AGAMA JAWA BARAT

Jumat, 28/12/2018 Pkl 09.00 WIB bertempat di Aula Gedung PTA Jawa Barat, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat Drs. H. Bahrussam Yunus, SH. MH, secara resmi melantik 5 (lima) orang Hakim Tinggi dan melepas 2 Hakim Tinggi dan 3 (tiga) orang pegawai yang mutasi tugas.  

 

IMG 6724

Hadir dalam acara tersebut disamping Pimpinan, Hakim Tinggi beserta Istri, Ketua Pengadilan Agama se wilayah Jawa Barat, Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh pegawai PTA Jawa Barat juga tamu  kehormatan yaitu KPTA Jakarta, KPTA Jambi dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua PTA Jawa Barat menyampaikan selamat atas dilantiknya 5 orang Hakim Tinggi, selanjutnya KPTA menyampaikan, bahwa Hakim Tinggi harus bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dan berperan aktif dalam melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap kinerja Pengadilan Agama di wilayah Jawa Barat;

IMG 6746

Selanjutanya KPTA juga menyampaikan ucapan selamat kepada Hakim tinggi dan pegawai PTA Jawa Barat yang mutasi, dan berpesan agar terus bekerja dan berkarya demi lembaga sesuai dengan tugasnya masing-masing dan senantiasa sukses di tempat yang baru;

Pelaksanaan pelantikan dan pelepasan tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan pegawai yang dilepas yang diawali oleh Ketua PTA Jawa Barat dan diikuti oleh pegawai lainnya (Wwn).