Seputar Peradilan

Bertempat di ruang aula Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, Rabu, 19 September 2018, pukul 14.15. WIB, telah dilaksanakan upacara pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan serta kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga. Sesuai Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI nomor 340/SEK/KP.I/SK/VII/2018, dua pejabat yang dilantik dan diambil sumpah itu masing-masing :

  1. Rini Iriani, SE dilantik sebagai kepala Sub Bagian keuangan dan Pelaporan, sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Perencanaan, IT dan pelaporan Pengadilan Agama Kuningan;
  2. Syarif Bastaman, SE. dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah tangga yang sebelumnya sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan pelaporan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat.

 

IMG 2025 1

                                                                                                                                                              

Pelaksanaan upacara pengambilan sumpah berlangsung hidmat, dengan 2 orang saksi formal : Drs. Sidik Widyaksa dan Rahmat Setiawan, SH dan 1 orang Rohaniwan Achmad Chotib Asmita, S.Ag. dan disaksikan seluruh Hakim Tinggi, pejabat Struktural, Fungsional dan seluruh pegawai PTA Jawa Barat.                                                                                                                                                       

Selesai pelantikan dan pengambilan sumpah, acara dilanjutkan dengan pelepasan pegawai yang mutasi/promosi yaitu Saudara Abdul Ghaffar Mubtadi, S.H.I yang promosi menduduki jabatan eselon Kelas IB dengan jabatan sebelumnya Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga.

IMG 2041 1

                                                                                                                                                                        

Kesempatan menyampaikan sambutannya aa Goffar (biasa beliau disapa) mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan arahan atasan langsung, Pak Sekretaris dan pimpinan PTA Jawa Barat selama melaksanakan tugas di PTA Jawa Barat dan permohonan maaf selama menjalankan tugas banyak salah dan hilaf serta mohon doanya semoga ditempat yang baru berkah dan mendapat rido- Nya...

Sambutan Ketua PTA Jawa Barat pertama menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik disertai doa dan harapan kedua pejabat baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, 2 Kasub Bag yang baru dilantik sebagai pejabat struktural kesekretariatan adalah supporting unit dalam pelaksanaan TUSI Pengadilan.

IMG 2048 1

                                                                                                                                                    

Acara pelantikan dan pelepasan ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada yang baru dilantik dan yang dilepas.

 IMG 2071 1